Kamis, 27 Februari 2014

Profil GP ANSOR Ranting Tamanharjo


Assalaamu’alaikum Wr. Wb.


Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabat sampai kepada kita umatnya yang berada pada jalur hidayah sampai akhir zaman.
GP Ansor Ranting Tamanharjo adalah salah satu Badan Otonom Ranting NU Desa Tamanharjo, berdasarkan susunan organisasi dia berada di bawah kepemimpinan PAC GP Ansor Kecamatan Singosari. GP ANSOR Ranting Tamanharjo terletak di Desa Tamanharjo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.
Konferensi 2013-2016 GP ANSOR Ranting Tamanharjo Ranting Tamanharjo di laksanakan pada Hari Rabu, 4 September 2013 di Aula Serbaguna (Balai Desa Lama) Desa Tamanharjo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Adapun Hasil dari Konferensi  tersebut sebagai berikut :

  • Ketua                   : M. Nur Hambali
  • Sekretaris            : M. faisol
  • Bendahara          : M. Imron rosyadi
  • Wakil Ketua I     : Zainuddin
  • Wakil Ketua II    : Slamet
  • Wakil Ketua III   : Tego Harianto
  • Wakil Ketua IV   : Ashari

GP Ansor Ranting Tamanharjo saat ini sebenarnya telah lama aktif di Desa Tamanharjo, Namun secara administrasi dapat tersusun pada periode sekarang. Tentu tantangan dan hambatan dari periode ini pasti dijumpai sesuai kondisi sosial masyarakat saat ini. Namun dengan semangat kembali ke khittah 1926 dan melestarikan budaya NU pengurus GP Ansor Ranting Tamanharjo optimis cita-cita tersebut dapat tercapai.
Adapun Visi dan Misi Organisasi adalah sebagai berikut ;
VISI :
" Menjadi Organisasi yang dapat memegang teguh khittah 1926  dan  melestarikan budaya NU kemudian membentuk  Pengkaderan dan Pemberdayaan masyarakat "
MISI :

1. Melakukan Penguatan Kelembagaan GP Ranting Desa Tamanharjo

2. Menyelenggarakan Pendidikan Kader baik formal maupun informal

3. Mengadakan program dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah dan khittah 1926

4. Menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah, pelaku usaha, dan organisasi lain.


Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar